Popular Post

Popular Posts

Posted by : Kintama Sunday 13 October 2013


Sepang - Valentino Rossi mengaku sangat gembira setelah meraih posisi kedua dalam kualifikasi MotoGP Malaysia. Pebalap Yamaha itu juga berharap lomba berjalan dalam situasi kering.

Rossi mencatat waktu terbaik 2 menit 0,336 detik dalam kualifikasi di Sirkuit Sepang, Sabtu (12/10/2013). Dengan catatan waktu tersebut, dia sempat menjadi pebalap tercepat dalam sesi kualifikasi. Namun, Marc Marquez tampil luar biasa di lap terakhirnya dan mampu mangalahkan catatan waktu Rossi.

Posisi kedua adalah hasil terbaik yang didapat Rossi dalam sesi kualifikasi sejak Motegi 2010. The Doctor pun tak bisa menutupi kegembiraannya.

"Saya sangat bahagia tentang hari ini," ucap Rossi di situs resmi MotoGP.

"Dari pagi ini kami benar-benar mengembangkan motor. Kami bekerja keras dengan tim akhir pekan ini dan saya sangat menyukai settingannya. Saya benar-benar bisa menggeber motor dan punya kecepatan yang bagus," tambahnya.

"Posisi kedua adalah hasil terbaik yang saya dapat dalam kualifikasi dan ini adalah akhir pekan yang bagus buat saya. Ketika saya melewati garis dan melihat saya ada di posisi pertama, saya tahu bahwa saya harus menunggu Cal dan Marc. Cal lewat dan ada di urutan kedua. Jadi, saya sedikit berharap, tapi Marc mengalahkan saya," tutur Rossi.

Rossi berharap hujan tidak turun dalam balapan Minggu (13/10/2013) besok. Dia juga memprediksi balapan akan berjalan berat.

"Hal pentingnya adalah besok. Kami mengharapkan balapan kering, tapi di sini mustahil untuk memahami cuaca," ujarnya di Crash.

"Kami harus menunggu sampai sesi pemanasan. Khususnya karena pebalap-pebalap lain sangat cepat - Marc dan Jorge punya kecepatan yang luar biasa dan Pedrosa dalam balapan selalu memberikan sesuatu yang lebih. Seperti biasa ini akan berat, tapi saya mencoba untuk fokus pada diri sendiri, selalu berkembang, dan bertarung dengan tiga pebalap teratas," kata Rossi.



Kata yang perlu diperbaiki ada pada kalimat yang bercetak miring dan yang ditebalka. Kata- kata tersebut yaitu;
  • Pebalap menjadi pembalap
  • Pebalap-pebalap menjadi pembalap-pembalap
  • Sejak menjadi semenjak
  • Punya menjadi  mempunyai
  • Menggeber menjadi memacu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ryuuzuky~Rikudo - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -